Review Film : An American Ghost Story

An-American-Ghost-Story-movie-posterSebuah film horror yang bercerita tentang seorang penulis artikel freelance di sebuah media, Paul (Stephen Twardokus), ingin menulis sebuah buku bertema supranatural yang sedang trend di masyarakat. Dia pun memilih tinggal di rumah berhantu dari Keluarga Browning, demi mendapatkan dan mengalami sendiri pengalaman supranatural di rumah tersebut.

Awalnya dia kesulitan menemukan pengalaman supranatural di rumah tersebut sebagai bahan tulisan dari buku yang ingin dia tulis. Sampai akhirnya dia mulai merasakan hal-hal yang semakin jelas mengenai keberadaan arwah-arwah keluarga browning di rumah itu. Dimulai dari Stella (Liesel Kopp), kekasih Paul, meninggalkan rumah karena tidak tahan dengan gangguan supranatural yang sangat jelas. Hingga akhirnya Paul tinggal sendirian di rumah tersebut dengan gangguan-gangguan yang terjadi setiap malam.

American ghost story2Film ini cukup membuat kita penuh dengan kejutan dan beberapa hal-hal sederhana yang menakutkan. Namun karena akting yang agak kaku dari para pemerannya, membuat sedikit “gangguan” dari jalannya cerita. Tapi cukup seru untuk ditonton.

Rating : Thumbs up Thumbs up Thumbs up

Catatan : Bagi yang sudah menonton, bisa kasih komentarnya yaa…

(Candra)

Leave a comment