Review Film : R.I.P.D

20130903-092209.jpg

Tersebutlah di kesatuan kepolisian, 2 polisi hebat, Nick Walker (Ryan Renolds) dan Bobby Hayes (Kevin Bacon), terlibat dalam sebuah kasus dimana mereka menemukan potongan besar emas hasil penyergapan. Salah satu dari mereka, Bobby, meminta Nick untuk menyembunyikan barang bukti tersebut karena nilainya yang cukup besar.

Namun, Nick merasa perbuatan mereka termasuk korupsi. Sehingga Nick berniat menyerahkan barang bukti potongan emas tersebut. Bobby yang merasa tidak setuju, membunuh Nick pada saat penyergapan di sebuah gudang tua. Dan saat itu, Nick meninggal.

Tapi, arwah nick tiba-tiba dibawa ke sebuah tempat lain. Tempat tersebut mirip dengan departemen kepolisian. Departemen kepolisian itu bernama Rest In Peace Department (R.I.P.D). Dan Nick di rekrut selama 100 tahun untuk menangkap orang-orang mati yang masih berkeliaran di dunia nyata. Dan bersama partnernya, Roy (Jeff Bridges) yang semasa hidup berada dalam zaman koboi, memulai aksi mereka.

Film ini penuh dengan hal-hal seru. Aksi-aksi dan special effect yang mewarnai adegan-adegan film ini serasa apik untuk ditonton bagi penggemar sci-fi. Banyak adegan lucu dari tingkah laku Nick dan Bobby.

Rating : Thumbs up Thumbs up Thumbs up Thumbs up

Catatan : Bagi yang sudah menonton, bisa kasih komentarnya ya..

(Candra)

20130903-092236.jpg

Leave a comment